Bupati Paser Resmikan Kantor Baru PT. Kideco Jaya Agung

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menghadiri acara peresmian kantor “Lou Taka” dan halal bihalal PT. Kideco Jaya Agung Mine Site Paser Km.7, Kamis (19/05/2022)

Turut hadir pada peresmian kantor Lou Taka Kapolda Kalimantan Timur Irjen Imam Sugianto, Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, Perwakilan Dandim 0904 Paser, CEO PT. Indika Energy yang juga komisaris utama PT. Kideco Jaya Agung Azis Armand, Dirut PT. Kideco Jaya Agung Kurnia Ariawan, dan Camat Batu Sopang Misran

Acara yang dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ini diawali dengan upacara tepung tawar yang dipandu oleh ustadz Achmad Gazari.

Selanjutnya pengguntingan pita secara simbolis dilakukan oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersama dengan Kapolda Kalimantan Timur Irjen Imam Sugianto, Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, CEO PT. Indika Energy Azis Armand dan Dirut PT. Kideco Jaya Agung Kurnia Ariawan menandakan telah diresmikannya gedung tersebut.

Kantor Lou Taka PT. Kideco Jaya Agung yang baru diresmikan ini berluaskan 14 hektar yang terdiri dari 8 hektar office dan 6 hektar mess. Sedangkan untuk main office (office I – IV) luas area 8.190 m².

Gubernur Kalimantan Timur dalam sambutannya yang di bacakan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan usaha pertambangan PT. Kideco Jaya Agung adalah salah satu yang terbesar di Kaltim. Ia pun mengatakan PT. Kideco Jaya Agung juga telah berkontribusi besar bagi pendapatan Nasional maupun Daerah.

“Kita tidak boleh melupakam masyarakat di daerah penghasil. Masyarakat juga harus sejahtera”. Kata Bupati Paser

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli juga berharap PT. Kideco Jaya Agung dapat selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Paser dalam membangun Kabupaten Paser demi terwujudnya PASER MAS (Maju, Adil dan Sejahtera)

Di akhir acara Bupati Paser dr. Fahmi Fadli beserta rombongan melakukan mine facility tour menggunakan Bus Listrik yang di sediakan PT. Kideco Jaya Agung.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Total Views: 24 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *