Bupati Paser Siap Bantu Pembangunan Asrama Polsek Tanjung Harapan

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser  Fahmi Fadli  mengunjungi Polsek Tanjung Harapan di sela-sela kunjungan kerjanya di  Tanjung Aru Kecamatan Tanjung Harapan, Senin (26/07/2021).

kunjungannya bersama Wakil Bupati Paser Masitah Syarifah Assegaf yang diterima Brigadir Jamaluddin, anggota Polsek Tanjung Harapan.

Selama kunjungan itu Bupati Paser mendapat penjelasan dari Brigadir Kepala Jamaluddin bahwa Polsek sedang membangun Asrama yang dibangun secara swadaya. Sampai saat ini masih dalam proses pembangunan. “Ada tujuh pintu pak  Bupati, ” kata Jamaluddin sambil menunjuk bangunan yang ada di depan markas Polsek Tanjung Harapan.

Jamaluddin menjelaskan bahwa anggota personil Polsek Tanjung Harapan sebanyak 14 orang termasuk Kapolsek.

Setelah mendengar penjelasan Jamaluddin, Bupati Paser Fahmi Fadli mengatakan pemerintah daerah siap membantu menyelesaikan pembangunan asrama Polsek Tanjung Harapan.

Menurut Kepala Bappeda Paser Muksin jika melihat fisik bangunan bisa diusulkan dalam anggaran perubahan.

“Anggarannya nanti di Dinas Perumahan Kawasan pemukiman dan pertanahan, ” kata Muksin yang juga ikut dalam kunjungan ke Polsek Tanjung.

Sementara itu Kapolsek Ipda Slamet Hafidin  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Paser yang siap membantu pembangunan asrama.

“Saat Bupati berkunjung ke Polsek,  saya tidak ada ditempat karena  menghadiri acara mutasi perwira di Polres Paser, ” katanya. Foto : Asmaul

Pewarta : Rop’I, Editor : Hutja

Total Views: 1114 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *