Dewan Pengawas Terpilih Akan Benahi Perumda Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Dewan Pengawas terpilih Kasrani mengatakan dirinya akan melakukan pembenahan pada Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Prima Jaya Taka sehingga perusahaan tersebut dapat berjalan optimal dan memperoleh profit.

“Kami akan benahi Perumda dan menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Direktur dan jajarannya,” kata Kasrani usai dilantik sebagai Dewan Pengawas Perumda Prima Jaya Taka oleh Wakil Bupati Paser Kaharuddin, Senin (15/02/2021).

Kehadiran Dewan Pengawas Perumda kata dia, untuk membesarkan perusahaan sehingga memiliki profit (keuntungan) bagi Pemkab Paser.

Dalam mewujudukan tujuannya, ia akan melakukan diskusi dalam berbagi informasi dengan para anggota Perumda maupun Pemkab Paser.

“Hal itu juga agar Perumda berkembang lebih baik,” ucapnya.

Kasrani secara resmi menduduki posisi dewan pengawas yang sempat kosong di masa transisi perubahan status Perusahaan Daerah (Perusda) menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda).

“Terus kita tingkatan Sumber Daya Manusia agar lebih baik,” kata Kasrani.

Kasrani menjelaskan bahwa Perumda Prima Jaya Taka harus terus tingkatkan Sumber Daya Manusia, memperkuat struktur organisasi (Perumda), meningkatkan kemitraan ke berbagai pihak seperti swasta, pemerintah maupun masyakarat.

“Dengan dukungan semua pihak bisa menjadi amunisi besar dalam menjalankan program ke depan. Sehingga cita-cita perusahaan dapat terwujud. Yang terpening kita semangat membangun perusahaan,” jelasnya.

FOTO : Adhitia

Pewarta : Adhitia, Editor : Hutja

Total Views: 858 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *