Hadiri Rapat HUT Ke-125 Kota Balikpapan, Wabup Paser Harapkan Jalin kerjasama Di Bidang Ekonomi Kreatif

BALIKPAPAN, MCKab Paser- Mewakili Bupati Paser, Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menghadiri acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Balikpapan dalam rangka memperingati hari jadi ke – 125 Kota Balikpapan di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan, Rabu (09/02/2022).

Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud dalam pidatonya pada acara yang bertemakan Balikpapan gotong royong, Balikpapan nyaman ini menjelaskan masyarakat Kota Balikpapan yang bersifat heterogen, diharapkan tetap menjalin persatuan dan Kesatuan tanpa memandang adanya perbedaan suku, agama, ras dan antar golongan (sara).

“Saling bergotong royong membangun kota Balikpapan sehingga tercipta perasaan aman, senang, tenang dan nyaman, untuk tinggal dan beraktivitas di Balikpapan, Ucap Rahmad Mas’ud.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan selamat hari jadi Kota Balikpapan yang ke – 125.

“Selamat hari jadi bagi Kota Balikpapan yang ke – 125, Balikpapan merupakan barometer bagi Kota dan Kabupaten – Kabupaten lain di Kalimantan Timur baik dari segi kesehatan, pendidikan, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), ekonomi kreatif, dan masalah kebersihan, Ucap Masitah.

Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf juga mengatakan akan menerapkan kota bersih, aman dan nyaman yang juga sesuai dengan visi – misi Kabupaten Paser.

“Kita akan jadikan Kabupaten Paser menjadi PASER MAS (Maju, Adil dan Sejahtera) dan dimulai dengan lingkungan yang nyaman dulu,” jelas Masitah.

Masitah berharap Kabupaten Paser dapat bekerjasama dengan Balikpapan di bidang Ekonomi Kreatif.

“Harapan kedepan Kabupaten Paser dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Kota Balikpapan, karena mereka disini sudah memiliki Pariwisata dan UMKM yang bagus dan semoga UMKM kita dapat lebih baik lagi kedepannya,” Tutup Masitah. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Total Views: 18 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.