Wabup Paser Hadiri Upacara Pembukaaan Diktukba Polri Gel. I T.A 2022

KUTAI KARTANEGARA, MCKab Paser- Mewakili Bupati, Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menghadiri acara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara (Diktukba) Polri di Lapangan SPN Polda Kaltim Jl. Bhayangkara No.88, Jonggon, Kutai Kartanegara, Selasa (8/02/2022)

Upacara di pimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si, dalam amanatnya ia menyampaikan jika institusi kepolisian terus berupaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki, agar semakin berkualitas dan handal.

“Sumber daya manusia yang berkualitas menjadi faktor kunci dan pengelolaan organisasi Polri. Ketersediaan personel yang memiliki kualitas unggul, menjadi aspek penting dalam keberhasilan tugas Polri ke depan,” ujarnya

Sementara itu, Masitah mengatakan Pemkab Paser telah mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mengikuti Diktuk Bintara Polri ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Polri telah memprioritaskan putra-putri bangsa daerah direkrut sebagai anggota polisi,” kata Hj. Syarifah Masitah.

Masitah menjelaskan kedepan para peserta ini bagian dari Polisi Republik Indonesia (Polri) yang juga bertugas mengamankan daerah Kabupaten Paser.

Masitah berharap para peserta Diktuk ini belajar dengan tekun dan mengikuti instruksi atasan.
“Jangan mudah menyerah dan tetap semangat,” kata Masitah.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Paser AKBP Kade Budiyarta menambahkan Polres Paser menyiapkan 13 peserta yang mengikuti Diktuk di SPN Polda Kaltim ini.

“Ada sekitar 13 peserta terdiri dari 1 tantama, 1 polisi wanita, dan 11 sisanya bintara,” ujar AKBP Kade Budiyarta.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Paser menerima piagam penghargaan yang langsung di terima oleh Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf

“piagam penghargaan ini diberikan kepada Pemkab Paser yang telah memberi bantuan dan berpartisipasi dalam pembangunan SPN Polda Kaltim di Kukar ini, ucap masitah. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *