Halal Bihalal Safari Syawal 1444 H di Muara Samu

TANA PASER, MCKabPaser – Mewakili Bupati Paser Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkes) Romif Erwinadhi menghadiri halal bihalal safrai Syawal 1444 Hijriyah di Aula Kantor Kecamatan Muara Samu, Jumat (12/5/2023).

Melalui sambutannya Bupati mengucapkan mohon maaf lahir dan batin atas segala salah dan khilaf, baik selama menjalankan tugas kedinasan maupun berkegiatan sehari hari.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Paser, Saya ucapkan Taqobbalallohu Minna Wa Minkum Taqabbal Ya Karim, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Bupati.

Ia menyebutkan Kegiatan yang penuh makna ini hendaknya kita manfaatkan sebaik mungkin untuk saling memaafkan dan memahami segala hal yang telah dilakukan.

Sebagai makhluk sosial, tentu manusia memiliki banyak kekurangan dan juga kesalahan.

Saya berharap di momen yang berbahagia ini, kita bersama-sama saling berjabat tangan dan saling memaafkan.

“Bukan hanya tangan yang saling berjabat tetapi juga hati kita harus dapat saling mengikhlaskan atas apa yang telah terjadi di masa lalu,” harapnya.

Pada kesempatan itu dirinya mengajak baik pemerintah maupun masyrakat untuk menjalin kebersamaan dalam mewujudkan kKabupaten Paser yang Maju, Adil dan Sejatera.

“Mari kita rajut kebersamaan dengan saling bergandengan tangan dan bangkitkan sinergisitas agar kita kembali semangat dalam menjalankan tugas untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan Kabupaten Paser di seluruh sektor,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *