Perkenalkan Paser di Level Nasional, Bupati Fahmi Tandatangani MoU Dengan EMTEK Digital

JAKARTA, MCKabPaser – Dalam rangka memperkenalkan Kabupaten Paser kepada masyarakat luas di level nasional, Bupati Paser dr.Fahmi Fadli melakukan penandatanganan Memorandum off Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Paser dengan PT. Elang Mahkota Teknologi (EMTEK).

Penandatangan MoU yang berlangsung di SCTV Tower itu dilakukan bersama Wakil Presiden Penjualan EMTEK Digital atas nama Liputan Enam Dot Com Sinta Nasution, Jumat (17/3/2023).

Bupati Fahmi menyebutkan MoU tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya Pemkab Paser dalam memberikan informasi yang luas kepada masyarakat tentang berbagai potensi dan pembangunan di Kabupaten Paser.

Oleh karena itu diharapkan dengan adanya kerjasama ini bisa mengangkat nama Kabupaten Paser melalui program EMTEK Digital.

“Dengan dilakukannya MoU ini saya berharap dalam penerapannya ke depan dapat menggali potensi yang ada di Kabupaten Paser di segala bidang,” kata Fahmi.

Bupati Fahmi sangat berharap kerjasama di bidang penyebarluasan informasi pembangunan di Kabupaten Paser ini dapat berkesinambungan serta lebih dimaksimalkan untuk memperkenalkan Kabupaten Paser kepada publik.

“Karena kurangnya ketidaktahuan masyarakat di luar Kabupaten Paser ini masih banyak yang salah paham, contohnya terkadang Paser disebut sebagai wilayah IKN pada kenyataannya IKN itu sendiri berada di Penajam Paser Utara. Maka saya berharap melalui kerjasama ini pihak Emtek digital dapat meluruskan kesalahpahaman ini,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser Ina Rosana  juga berharap kerjasama Pemkab Paser dengan EMTEK Digital ini bisa membuat Kabupaten Paser lebih dikenal lagi secara nasional.

“Selama ini publikasi kami masih sebatas lokal saja, dengan kerjasama ini kami yakin dan percaya EMTEK  bisa membantu Kabupaten Paser menasional,” harap Ina.

Sejumlah pejabat Pemkab Paser hadir dalam penandatangan MoU ini di antaranya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, Kepala DKISP Paser Ina Rosana, Kepala Disporapar Muksin, Kepala Disperindagkop dan UKM Hairul Saleh, Sekretaris Bappeda Rusdian Nor, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan A Kadir Sambolangi, serta Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Asnan Latif beserta jajarannya. MCKabPaser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *