Kominfo Balikpapan ‘Berguru’ ke Kominfo Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Balikpapan melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Paser, Kamis (15/10/2020).

Sekretaris Dinas Kominfo Balikpapan Hendrik mengatakan kunjungannya kali ini yaitu untuk mempelajari struktur organisasi pada Dinas Kominfo Paser yang bertipe A.

Menurut Hendrik Kominfo Paser merupakan instansi yang bertipe A di Kalimantan Timur.

“Kami ke sini tentu ingin belajar ke Kominfo Paser karena di sini dinasnya tipe A di Kaltim,” kata Hendrik.

Hendrik menambahkan banyak hal yang dapat dipelajari dari Kominfo Paser salah satunya pengelolaan Media Center.

“Kami kesini juga untuk melihat Media Center , struktur Organisasi dan PPID nya sekaligus belajar banyak ,” ujar Hendrik.

Kominfo Balikpapan lanjut ia saat ini sedang mengusulkan kenaikan tipe instansi ke tipe A.

“Banyak yang kami pelajari untuk meningkatkan kinerja. Kami sedang mengusulkan naik ke tipe A. Sementara masih tipe B,” ucap Hendrik.

Rombongan dari kota minyak ini disambut Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kominfo Statistik Persandian Kabupaten Paser Boy Susanto dan Sekretarisnya Djoko Bawono.

Menurut Boy Susanto kunjungan Kominfo Balikpapan ini merupakan sebuah penghargaan bagi Kominfo Paser yang merupakan daerah paling selatan di Kalimantan Timur.

“Suatu penghargaan atas kunjungan dari Kominfo Kota Balikpapan menjadikan Diskominfo Paser sebagai tempat untuk melaksanakan kunjungan kerja,” tuturnya.

Pewarta : Rizki Alfajar – Editor : Hutja Prasetya

Total Views: 42 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *