Lakukan Coklit, Wabup Masitah Terima Petugas Pantarlih

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menerima kunjungan Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih) Kabupaten Paser dari Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) guna melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di Rumah Jabatan Wabup Paser, Senin (13/03/2023).

Kedatangan petugas Pantarlih dari Panwascam Paser yakni bertujuan untuk melakukan Coklit pada Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf.

Usai di data, Wabup Paser Masitah menempelkan stiker tanda telah mengikuti Coklit Serentak dalam rangka penyenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Wabup Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menyambut baik petugas Pemuktakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam melakukan coklit.

Masitah menjelaskan ada sekitar 827 Tempat Pemilihan Sementara (TPS) Sekabupaten Paser yang membutuhkan dukungan masyarakat dalam membantu petugas pantralih untuk melakukan Coklit.

“Kami menyambut baik upaya petugas pantarlih dalam melakukan coklit,” kata Masitah.

Masitah mengatakan masih banyak sekali pemilih di Paser terutama pemilih pemula yang belum tercover menjadi pemilih di pemilu 2024. Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk mendukung dan membantu petugas Pantarlih dan mengimbau masyarakat Kabupaten Paser berkontribusi dalam Pemilu 2024.

“Suksesnya pemilu tergantung pada animo dan kesadaran masyarakat,” ucap Masitah.

Media Center Paser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *