Launching 3 Kebijakan, Bupati : Upaya Peningkatan Pelayanan Publik

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menghadiri launching tiga kebijakan proyek perubahan yang digagas pejabat eselon II dalam rangka Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XIV di pendopo loa bapekat, Jumat (04/11/2022)

Adapun tiga kebijakan tersebut yakni Bilik Perencanaan Stategis Daerah (Binastrada) oleh Kepala Bappedalitbang Isnaini Yanuardi, Strategi Digitalisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah (Si Dia) oleh Kepala BKAD Paser Nur Asni dan Gerakan Melestarikan Alam Paser (Gemerlap) oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Achmad Safari.

Turut hadir dalam acara Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yunus Syam, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Hasanuddin, Kepala Dinas Perikanan Sadarudin dan para pejabat di lingkup Pemkab Paser.

Bupati Paser dalam sambutannya menjelaskan peningkatan pelayan publik menjadi fokus kerja Pemerintah Kabupaten Paser dan dituangkan dalam program Paser MAS yakni Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera. Hal ini berarti setiap kepala perangkat daerah wajib membuat inovasi kebijakan yang berorientasi dan menjadi upaya peningkatan pelayanan publik.

“Hari ini kita bersama – sama menyaksikan dan mengikuti launching kebijakan yang dilakukan oleh 3 kepala perangkat daerah yaitu Kepala Bappedalitbang, Kepala BKAD dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup,” Ucap Fahmi Fadli.

Bupati juga berharap kebijakan ini dapat berjalan terus menerus dan tentunya kepala perangkat daerah dapat bertanggung jawab terhadap pelayanan masyarakat

“Pastikan bahwa saudara – saudara tetap bertanggung jawab memastikan kebijakan ini tetap berjalan dan dengan baik dari segi anggaran maupun kegiatannya,” harapnya

(Tim Media Center DKISP Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *