Pemkab Paser Gelar Rakor HUT ke – 63 Kabupaten Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Pemerintah Kabupaten Paser menggelar rapat persiapan menjelang HUT Ke 63 Kabupaten Paser di Ruang Rapat Sadurengas, Senin (5/12/2022).

Rapat diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Katsul Wijaya, Unsur Forkopimda, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Rizky Noviar dan Perwakilan Perangkat Daerah.

Seketaris Daerah Katsul Wijaya mengatakan kegiatan rapat hari ini untuk memastikan kesiapan menyambut HUT Kabupaten Paser secara matang.

”Kegiatan ini kembali kami selenggarakan setelah 2 tahun adanya Pandemi Covid-19 dengan mengadakan event Melas Taon sebagai acara menyambut HUT Ke 63 Kabupaten Paser,” kata Katsul.

Dalam rapat ini, Katsul mengatakan banyak pihak telah mendiskusikan terkait dukungan serta persiapan apa saja selama di Perayaan tersebut.

“Banyak sekali event di tahun ini untuk menyambut HUT Paser, maka dari itu perlu dipersiapkan semuanya secara matang dari segi sarana maupun prasarana,” Ucapnya.

Adapun event-event tersebut terdiri dari Festival Budaya Melas Taon, Jalan Santai, Parade Drumband dan Parade Budaya Etnis Nusantara, Trabas, Paralayang dan diakhiri dengan Event Expo serta Hiburan Akhir Tahun.

Sebagai informasi pelaksanaan tersebut dimulai dari tanggal 10 Desember 2022 sampai dengan 31 Desember 2022.

Penulis : Arda, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *