Tindak Lanjuti Pengendalian Inflasi Daerah, Pemkab Paser ikuti Rakor Secara Virtual

TANA PASER, MCKabPaser – Pemkab Paser ikuti rapat pengendalian inflasi daerah bersama Kementerian Dalam Negeri secara virtual melalui aplikasi zoom meeting di Ruang Rapat Sadurengas, Senin (5/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf didampingi kepala Bagian Perekonomian Paulus Margita, Perwakilan Kejari Kabupaten Paser, para OPD dan seluruh Instansi Terkait.

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut rapat terkait kenaikannya inflasi daerah akibat pandemi Covid-19 yang sangat berdampak dengan perekonomian di Indonesia, sebagaimana pengendalian inflasi daerah tahun 2022 dan tahun 2023, khususnya menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru di akhir tahun 2022.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian pada kesempatan ini memberikan arahan kepada pemerintah daerah pada masing masing wilayah untuk mengendalikan perekonomian dengan dukungan serta langkah-langkah yang strategis dan efisien dari seluruh instansi pusat hingga daerah.

“Setiap daerah dan perangkat daerah agar dapat saling membantu untuk mengendalikan kenaikan inflasi pada daerahnya masing-masing” Ujar Tito Karnavian

Penulis : Arda, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *