Pemkab Sukseskan Kunker Gubernur Kaltim di Kabupaten Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Guna mensukseskan kunjungaan kerja Gubernur Kalimantan Timur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur periode jabatan 2018-2023, Pemerintah Kabupaten Paser menggelar rapat persiapan kunker tersebut di Kantor Bupati Paser, Jumat (22/9/2023).

“Saya minta kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Paser agar fokus memfasilitasi kegiatan Kunker Gubernur dan wakil Gubernur Kaltim,” kata Bupati Paser dr. Fahmi Fadli usai menanggapi laporan dari para kepala OPD saat rapat persiapan kunker.

Mengingat pentinganya keselamatan dan keamanan selama kegiatan tersebut. Ia berharap masyarakat Kabupaten Paser dan seluruh jajarannya di Lingkungan Pemkab Paser agar bisa menjaga Kondusifitas.

“Saat rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja ini berlangsung, diharapkan dilaksanakan dengan baik dan tepat, sehingga tidak terjadi keterlambatan agenda kegiatan yang telah dijadwalkan,” ujarnya.

dr. Fahmi menambahkan, sebagai antisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ia menginstruksikan agar jajarannya menyiapkan fasilitas kesehatan pada selama kegiatan tersebut berlangsung.

“Agenda kegiatan ini cukup padat, jadi perlu diantisipasi sejak dini,” tutupnya.

Untuk diketahui kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Timur H. Isran Noor dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi tersebut merupakan kunker yang terakhir di masa jabatannya. MC.Kab.Paser/Asm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *