Puluhan Pelaku UMKM Paser Ramaikan Festival Fest Combi Of Culture 2023

Tana Paser, MCKabPaser – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Paser ke – 64 Event Organizer Gasing Bura menggelar Festival Fest Combi Of Culture 2023 dengan melibatkan 72 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat dan ekonomi daerah di Halaman Gentung Temiang Km 5.

Tampak antusias masyarakat yang memadati sekitar area gentung temiang baik itu untuk berkunjung ke stand – stand UMKM maupun melihat kemeriahan acara yang di tampilkan pada Festival Fest Combi Of Culture 2023.

Festival Fest Combi Of Culture 2023 digelar mulai 23 Desember dan berakhir tanggal 31 Desember 2023 dengan menampilkan antara lain semi orkes, parade kreasi seni, live music, tari modern, tari tradisional serta sholawat bersama.

Ketua Panitia penyelenggara Muksin mengatakan Festival Fest Combi Of Culture 2023 adalah ide dari masyarakat Paser yang berkomitmen penuh dalam memperkuat perekonomian kerakyatan, khususnya dalam pengembangan UMKM.

“Kegiatan ini juga wadah untuk kreativitas milenial dan sekaligus menggeliatkan sektor ekonomi di tahun akselerasi ekonomi 2023,” kata Muksin pada Kamis (29/12/2023).

Melalui Festival Fest Combi Of Culture 2023 ketua panitia Muksin mengharapkan di tahun akan datang dapat lebih meriah lagi dengan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Paser maupun sponsor – sponsor lain.

“Dengan kegiatan ini juga para anak muda dapat menyalurkan hobi dan bakatnya, contohnya dalam hal bermusik,” Ujar Muksin.

Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *