Jalin Silaturahmi, Bupati dan Ketua TP PKK Paser Kunjungi Pemkab Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN, McKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga  (TP PKK) Sinta Fahmi Fadli, S.A.P  melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Paser Nur Asni dan Kepala Bagian Komunikasi Pimpinan dan Protokol Abdul Kadir, Kamis (17/3/2022).

Kedatangan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dan Ketua TP PKK Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli, S.A.P disambut Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dan Ketua TP PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur beserta jajarannya.

Kehadiran orang nomer satu di Kabupaten Paser itu disambut meriah oleh Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, dengan iringan alat musik tasa khas Padang Pariaman.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan kedatangannya itu dalam rangka silaturahmi dan bertukar informasi terkait kegiatan pemerintahan.

“Di masa pemerintahan kami yang  baru satu tahun, kami bisa mendapatkan informasi penting terkait keberhasilan yang telah dicapai oleh pemerintah Kabupaten Padang Pariaman secara umum, dan tim penggerak PKK khususnya,” kata Fahmi Fadli.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengungkapkan segala informasi terkait kegiatan pemerintahan yang diperoleh di Kabupaten Padang Pariaman, selanjutnya akan dijadikan referensi dalam membangun Paser.

“Jika cocok dengan kondisi daerah, maka kami minta izin untuk meniru, memodifikasi serta mereplikasi program dan kegiatan di Padang Pariaman untuk diterapkan di Kabupaten Paser,”ungkap Fahmi Fadli.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli berharap kepada Bupati Padang Pariaman agar bisa berkunjung balik ke Kabupaten Paser.

“Apabila ada waktu senggang agar kiranya Bupati Padang Pariaman  bisa berkunjung balasan ke Kabupaten Paser,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,  berharap dengan adanya silahturahmi ini dapat menambah semangat Pemerintah Daerah Kabupaten untuk dapat memajukan Kabupaten Padang Pariaman sesuai dengan Visi Misi Padang Pariaman Berjaya.

“ tentunya kami pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan terimaksih atas kunjungan pada hari ini, semoga Bapak Bupati dan rombongan dapat menikmati kunjungan selama di Sumbar khususnya Kabupaten Padang Pariaman dan memberikan kesan manis untuk dibawa ke Paser” tutupnya. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *