Tanda Tangani Prasasti RSUD, Bupati : Ini Merupakan Perjuangan Luar Biasa

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mendatangani prasasti dalam rangka peresmian peningkatkan kelas RSUD Panglima Sebaya dan RSUD Kerang. Penandatanganan dilakukan di ruang kerja Bupati Paser, Komplek Perkantoran kilometer 5, Senin (14/11/2022).

Pendatangan ini dilaksanakan dalam rangkaian acara peningkatan kelas RSUD Panglima Sebaya jadi kelas B dan RS Pratama menjadi RSUD Kerang kelas D yang dilakukan di RSUD Kerang (12/11/2022) lalu.

Penandatanganan dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, Kepala Dinas Kesehatan dr. I Dewa Made Sudarsana dan Direktur RSUD Panglima Sebaya dr. Kamal Ansari beserta jajarannya.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras kepada seluruh komponen sehingga kedua Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) ini dapat meningkat kelasnya.

“Terimakasih telah meningkatkan kelas RSUD, ini adalah perjuangan luar biasa,” Ucap Fahmi Fadli.

Dengan baru diresmikannya kenaikan kelas RSUD Panglima Sebaya dan RSUD Kerang, Fahmi Fadli meminta pada seluruh komponen untuk melakukan evaluasi.

“Karena baru pasti ada kekurangan, dan butuh perlengkapan,” Ujarnya

Pemerintah Kabupaten Paser, kata Fahmi Fadli di tahun 2023 berencana memfokuskan anggaran ke bidang kesehatan.

Penulis ” Adhitia, Editor : Rizal

Total Views: 6 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.