Wabup Masitah Hadiri Upacara Penutupan Lomba Regu Pramuka Tingkat Kaltim

Balikpapan, McKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf selaku ketua pembina Kwartir Cabang Paser dan koordinator kwartir Daerah Kaltim yang meliputi Kabupaten Paser, Penajam Paser Utara (PPU) dan Balikpapan menghadiri penutupan lomba regu pramuka peggalang tingkat Daerah (LT-IV) Kalimantan Timur (KalTim). Acara dilaksanakan di Bumi Perkemahan Waduk manggar KM. 12 Karang Joang, Balikpapan, Senin (15/05/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Gubernur Kalimantan Timur yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Sumber Daya Alam Perekonomian Daerah dan Kesejahteraan Rakyat Cristianus Benny, Wakil Walikota Samarinda Rusmadi Wongso serta para pembina Kwartir Cabang Se-Kaltim.

Sebanyak 33 perlombaaan yang di gelar pada kegitatan tersebut, yang mana Kontingen Kwartir cabang Paser mengikutsertakan 8 penggalang putra dan 8 putri yang berasal dari SMPN 2 Tanah Grogot dan SMPN 1 Long Ikis.

Gubernur Kaltim yang diwakili Staf Ahli Bidang Sumber Daya Alam (SDA) Perekonomian Daerah dan Kesejahteraan Rakyat Cristianus Benny berharap para peserta yang ikut serta dalam perlombaa dapat mengasah keterampilan dan ketangkasan serta memberikan pengalaman berharga bagi peserta.

“Ini juga untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota pramuka sera meningkatkan kebersamaan dalam membangun Kaltim,” Benny.

Ketua pembina Kwartir Cabang Paser Masitah mengatakan kepada para peserta kontingen kwartir cabang Paser untuk mengikuti kegiatan secara seksama sehingga dapat mengimplementasikan di Paser.

Penulis : Adhitia, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *