Wakil Bupati Paser Buka Sosialisasi Idologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di SMK Negeri 2 Tanah Grogot

TANA PASER,MCKabPaser – Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf membuka sosialisasi ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan sebagai landasan kekuatan generasi muda yang tangguh dalam menghadapi era globalisasi sebagai wujud bela negara dalam mempertahankan keutuhan NKRI
di gedung Aula SMK Negeri 2 Tanah Grogot, Senin ( 01/08/2022 ).

Dalam kegiatan sosialisasi ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan tersebut melibatkan Siswa-siswi Kelas 11 dan Kelas 12 SMK Negeri 2 Tanah Grogot

Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf mengucapkan terima kasih kepada Pihak Sekolah SMKN 2 Tanah Grogot sehingga dapat berkumpul di ruangan aula untuk mengikuti sosialisasi ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Kepala sekolah serta dewan guru yang mendukung kegiatan ini serta rasa apresiasi kepada seluruh siswa yang hadir dalam ruangan ini,” Ucap Masitah.

Ia juga menjelaskan kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu cara pendekatan kepada peserta didik agar dapat menerima dan menerapkan ilmu yang disampaikan dalam kegiatan sosialiasi tersebut.

“kegiatan sosialisasi ini merupakan perwujudan wasiah untuk memahami dan mendalami nilai-nilai wawasan kebangsaan bela negara dalam upaya mengaktualisasikan kembali nilai- nilai terkandung dalam sila-sila Pancasila,” Jelasnya

Wakil Bupati Paser berharap pada sosialisasi ini tidak hanya sekedar mempelajari pancasila namun bagaimana caranya untuk mengamalkan nilai-nilai yang ada di dalam pancasila.

“Jangan takut untuk menggantungkan cita-cita dan tetaplah giat belajar, kelak apa yang kita tekuni akan membuahkan hasil,” Tutup Masitah.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *