Sekretaris Kwartir Daerah Kaltim Lantik Fahmi Fadli Sebagai Ketua Mabicab Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dilantik sebagai Ketua Mabicab Paser oleh Sekretaris Kwartir Daerah Kalimantan Timur Fachruddin Djaprie.

Turut hadir juga Wakil Bupati Paser Hj.Syarifah Masitah Assegaf selaku Ketua Kwartir Cabang Paser, Unsur Forkopimda dan Perwakilan Perangkat Daerah.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengucapkan selamat kepada Pengurus Majelis Pembimbing Cabang gerakan Pramuka Kabupaten Paser dan pengurus Kwartir cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Paser yang baru saja di lantik dengan masa bakti 2021-2026.

“Semoga amanah dan dapat sejalan dengan visi misi PASER MAS,” kata dr. Fahmi Fadli.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli selaku Pembimbing Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Paser menjelaskan revitalisasi gerakan pramuka sebagai komitmen dan konsensus kepada bangsa dan Negara yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

“Hal ini akan mewujudkan anggota gerakan pramuka Kaltim yang berkarakter, cakap, berdaya saing, dan sejalan dengan Paser MAS,” kata dr. Fahmi Fadli.

Sementara ketua Kwartir Cabang Paser Syarifah Masitah Assegaf berharap kegiatan ini menjadi titik awal gerakan pramuka Paser dalam berkontribusi dan searah dengan Paser MAS.

“Terimakasih memberikan amanah kepada kami untuk memajukan pramuka di Paser,” kata Masitah.

Pemerintah Kabupaten Paser kata masitah siap mendukung semua kegiatan gerakan pramuka yang dapat memberi manfaat kepada bangsa khususnya di Kabupaten Paser ini

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *