Pemkab Paser Gelar Rapat Persiapan Kedatangan Gubernur Kaltim

TANA PASER, MCKabPaser – Pemerintah Kabupaten Paser menggelar rapat persiapan menjelang kedatangan Gubernur Kaltim Isran Noor ke beberapa lokasi di Kabupaten Paser, di Ruang Rapat Sadurengas Pemda Paser, Senin (11/10/2021)

Rapat ini dipimpin Sekretaris Daerah Katsul Wijaya dan dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Paser Romif Erwinadi , Asisiten Administrasi dan Umum Setda Paser Murhariyanto, Plt Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Paser Ina Rosana dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Paser Abdul Kadir serta kepala perangkat daerah lainnya.

Seketaris Daerah Katsul Wijaya mengatakan kegiatan rapat hari ini untuk memastikan kesiapan kedatangan Gubernur secara matang.”Kegiatan Gubernur selama dua hari, 14-15 Oktober 2021 dan ini telah dikoordinasikan dengan Perangkat Daerah,” kata Katsul.

Dalam rapat ini, Katsul mengatakan pihaknya mendiskusikan terkait dukungan perjalanan selama di Paser maupun perjalanan saat kedatangan Gubernur Kaltim.

“Dukungan perjalanan dan jembatan kita minta beberapa OPD terkait melakukan pembenahan sehingga jadwal bisa berjalan selama 2 hari ini,” kata Katsul.

Ia menambahkan Pemkab Paser masih mempertimbangkan apakah akan menerima Gubernur di Long Kali atau Semuntai.”Kami akan menyesuaikan kedatangannya,” kata Katsul.

Katsul Wijaya mengatakan Gubenur dan rombongan di jadwalkan ke desa Samuntai, Luan, Gunung Boga, Suweto, Petangis, Tanah Grogot tepatnya di wisata Kampung Warna-warni Desa Janju.

“Di Janju akan ada penyerahan bantuan dari Pemprov kepada Dinas Perternakan dan Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan dan Disperindakop,” kata Katsul.

Ia berharap beberapa perangkat daerah dapat segera berkoordinasi dengan protokol provinsi, Camat maupun kepala Desa.”Ini untuk memperkuat persiapan kita menerima kunjungan Gubernur,” kata Katsul.

Pewarta : Adhitia, Editor: Hutja

Total Views: 55 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *