Bantu Capaian Vaksinasi, PKK Paser Sediakan 250 Kuota

TANA PASER, MCKabPaser – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Paser kembali menggelar vaksinasi gelombang ke tiga untuk masyarakat umum, ibu hamil dan menyusui, di Sekretariat PKK, Senin (11/10/2021).

Ketua Kelompok Kerja (Pokja) empat PKK Paser Rusmalayana mengatakan pelaksanaan vaksinasi kali ini menyediakan 250 kuota bagi peserta vaksin, terdiri dari dua tahap pertama dan tahap ke dua.

“berdasarkan data antara vaksin kesatu dan ke dua belum seimbang, oleh karenanya kami laksanakan kembali vaksinasi tahap ke dua” kata Rusmalayana.

Ia menjelaskan bahwa vaksinasi kali ini difokuskan pada ibu-ibu hamil dan Ibu menyusui.

“Menurut evaluasi capaian vaksinasi untuk ibu hamil masih rendah, jadi kami berusaha untuk membantu capaian vaksin khusus ibu hamil dan ibu menyusui” kata dia.

Program vaskinasi ini dilaksanakan atas gagasan ketua TP PKK Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli SAp, dengan tujuan untuk mendukung program pemerintah dalam membantu capaian vaksinasi di Paser.

Rusmalayana mengharapkan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar sehingga dapat membentuk kekebalan tubuh secara kelompok sehingga kedepan kabupaten paser bisa bebas dari pandemic covid-19. Foto : Asmaul

Pewarta : Asmaul, Editor : Ropi’i

Total Views: 36 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *