Hadiri Pisah Kenang SMP Muhammadiyah, Wabup Masitah : Muhammadiyah Perpaduan Ilmu Pengetahuan dan Imu Agama

Tana Paser, MCKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menghadiri pisah kenang SMP Muhammadiyah Tanah Grogot, di Ballroom Hotel Kryad Sadurengas, Sabtu (17/6/2023).

Dalam sambutannya Syarifah Masitah Assegaf mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikan di SMP Muhammadiyah dan memberikan apresiasi kepada para guru, jajaran SMP Muhammadiyah atas kiprahnya dalam mendidik generasi muda.

Masitah menerangkan keberhasilan sekolah Muhammadiyah dalam mendidik siswa-siswi dapat memberikan kontribusi bagi terwujudnya Paser MAS ( Maju, Adil, Sejahtera) yakni menjadikan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mandiri, berkualitas, berdaya saing dan berakhlakul khatimah.

“Semoga sekolah ini mencetak penerus bangsa yang cerdas, berbudi pekerti luhur dan bekal agama, sehingga kedepan lahir pemimpin kabupaten Paser,” kata Masitah.

Kehadiran sekolah Muhammadiyah merupakan salah satu alternatif dalam dunia pendidikan yang mengajarkan ilmu pengetahuan umum yang dipadukan dengan ilmu agama.

Masitah juga mengingatkan kepada para siswa-siswi untuk mempersiapkan diri melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan kepada para wali siswa agar selalu memberikan motivasi dan semangat untuk anaknya dalam melanjutkan pendidikan.

“Semoga menjadi anak yang soleh dan membanggakan orang tua dengan prestasi,” harap Wakil Bupati Paser tersebut.

Dalam perpisahan ini dirangkai dengan beberapa kegiatan seperti pembacaan ayat suci Al’ Qur’an, Persembahan tapak suci, story telling English club, puisi bahasa arab, pidato (AIK), pidato bahasa inggris, tarian hiburan, dan live music.

Penulis : Adhitia, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *