Pemkab Paser Belum Putuskan Pembelajaran Tatap Muka

TANA PASER, MCKabPaser – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser Katsul Wijaya mengatakan Pemerintah Daerah belum memutuskan pembelajaran tatap muka tahun 2021 dikarenakan belum ada rapat dengan instansi terkait.

“Nanti akan kami koordinasikan apakah proses belajar mengajar dengan tatap muka langsung apakah tidak,” ujar Katsul Wijaya, Selasa (22/12/2020).

Katsul menyebut sejauh ini belum ada koordinasi antara Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan. “Sampai saat ini belum ada koordinasi dari Dinas terkait rencana pembelajaran tatap muka di Paser,” imbuh Katsul.

Namun dirinya menyebut akan akan mengkoordinasikan pada dinas pendidikan dan dinas kesehatan di waktu mendatang tentang seperti apa mekanisme pembelajaran tatap muka di tahun mendatang.

“Sebagian siswa masih terkenda saat pembelajaran online dikerenakan terkendala jaringan di pedesaan untuk itu kami nanti bicarakan itu,” ujar Katsul.

Sementara Itu Kepala Dinas Kesehatan Amir Faisol mengatakan akan memusyawarahkan keputusan pembelajaran tatap muka.
“Terkait protokol kesehatan yang akan dilakukan di sebagian sekolah, akan dimusyarawahkan bersama Satuan Gugus tugas Covid-19,” ujar Amir.

Amir menambahkan bahwa dalam waktu dekat, Satgas Penangangan Covid-19 Kabupaten Paser akan menggelar rapat untuk mengambil sebuah keputusan.

Pewarta : Rizky, Editor : Hutja

Total Views: 1138 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *