Sinta Fahmi Fadli Ikuti Senam Bersama Dengan Ratusan Siswa PAUD

TANA PASER, McKabPaser – Bunda PAUD Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli, S.A.P ikuti senam bersama ratusan  siswa PAUD dan dikuti Bunda PAUD Kecamatan Umi Darsiah Guntur, Camat Tanah Grogot M. Guntur dan Kepala TK Negeri Tanah Grogot Sulastri, di halaman TK Negeri Tanah Grogot, Rabu (29/3/2022).

Ada sebelas Taman Kanak-kanak (TK) yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya, TK Negeri Tanah Grogot, TK ABA 1, TK ABA 2, Kelompok Belajar (KB) Bina Sejahtera, KB Bina Insani, KB Eka Mulya, KB Tunas Harapan, TK Kartika, PAUD Pea Taka, KB Mawar dan TK Budi Luhur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Vera Linda, Ketua Komite TK Negeri Tanah Grogot, Tokoh Masyarakat dan dewa guru dari 11 sekolah.

Dengan kehadiran Istri orang nomer satu di Kabupaten Paser itu Sinta Fahmi Fadli, S.A.P, Siswa dan siswi serta dewan guru sangat antusias mengikuti senam tersebut.

Bunda PAUD Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli, S.A.P bersama Kepala TK Negeri Tanah Grogot Sulastri saat senam bersama di halaman TK Negeri Tanah Grogot, Selasa (29/3/2022).

Kegiatan yang digelar TK Negeri Tanah Grogot ini adalah dalam rangka puncak tema pekerjaan, bekerjasama dengan Pokja Bunda PAUD Kabupaten dan Kecamatan Tanah Grogot, literasi Kabupaten Paser dan kampong dongeng.

Selain senam bersama kegiatan ini juga dirangkai dengan berbagai macam kegiatan dengan menghadirkan para pedagang buah dan sayuran dari pasar induk Senaken dan aktivitas lainnya.

Dalam kegiatan itu Bunda PAUD Kabupaten Paser Sinta bersama siswa dan siswi PAUD mengunjungi lapak-lapak buah dan sayuran.

Kepala TK Negeri Sulastri mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran tentang pengembangan beberapa aspek kepada anak.

“Dalam kegiatan ini terdapat beberapa aspek perkembangan anak diantaranya, nilai agama, moral, bahasa, motorik, pkognitif, mengenal konsep warna, berhitung dan cara bersosialisasi.

Sulastri menjelaskan kegiatan ini sekaligus memperkenalkan kepada siswa dan siswi PAUD bahwa saat ini mereka memiliki bunda PAUD yang baru yaitu Bunda Sinta Fahmi Fadli, S.A.P. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *