Peringati Hari Kartini, 9 Organisasi Sinta Fahmi Fadli Bagikan 10.000 Takjil

TANA PASER, MCKabPaser – Dalam rangka memperingatai Hari Kartini Istri orang nomor satu di Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli S.A.P beserta 9 organisasi yang diketuainya berbagi10 ribu takjil kepada masyarakat dari tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten. Pembagian dilakukan di sekitar Area Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten, Jumat (22/04/2022).

9 organisasi yang diketuai Sinta Fahmi Fadli S.A.P diantaranya PKK, Bunda Literasi, GOW, Dekranasda, Bunda Paud, PPJI, YKI, Forikan dan KORMI.

Sinta Fahmi Fadli S.A.P mengatakan pembagian takjil ini dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2022 lalu dan juga dalam suasana bulan suci ramadan.

“Kami ingin bermanfaat bagi masyarakat apalagi di bulan suci ramadan ini,” kata Sinta Fahmi Fadli.

Sinta mengatakan takjil ini merupakan hasil swadaya suluruh anggota dari 9 organisasi tersebut.

Untuk di tingkat Kecamatan dan Desa, Sinta mengimbau seluruh PKK tingkat Desa, Kecamatan ikut dalam kegiatan berbagi takjil ini.

Sinta menjelaskan rencananya takjil ada dibagikan di empat Desa dan tujuh titik di Kecamatan Tanah Grogot.
Desa itu antara lain Desa Senaken, Desa Tepian Batang, Desa Jone, dan Kelurahan Tanah Grogot.

Sinta mengatakan takjil yang dibagikan itu dibeli dari hasil swadaya para anggota dari 9 organisasi tersebut, dana yang dikumpulkan dibelikan makanan dan minuman berupa Teh kotak, kurma, resol, nona manis, pai buah.

“Ini yang dari PKK, karena ada 9 organisasi, jadinya ada 9 jenis kotak berbagai makanan,” jelas Sinta. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *