Peringati HUT Ke 77 TNI, Kodim 0904/PSR Gelar Upacara Syukuran

TANA PASER, MCKabPaser – Memperingati HUT Dirgahayu TNI Tahun-77 di Tahun 2022 dengan tema TNI Adalah Kita, Kodim 0904/psr Menggelar Upacara Sekaligus Syukuran di lapangan Upacara Makodim 0904/PSR, Rabu ( 05/10/2022 ).

Turut hadir dalam barisan upacara yakni Brimob, TNI, Polri, ASN, Dishub, Satpol PP, PMK, BPBD, unsur Forkopimda, Camat Se-kabupaten Paser serta Tokoh Masyarakat.

Kapten Inf Sartono selaku Inspektur upacara mengimbau kepada seluru aparat maupun prajurit untuk menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dan sesuai dengan tugas pokok TNI

“Menurut Survei Lembaga Indikator Politik Indonesia di tanggal 24 Juni 2022 telah mendapatkan kepercayaan tertinggi 93,2% sedangkan hasil survei masyarakat terhadap lembaga hukum versi lembaga survei Indonesia tanggal 31 Agustus 2022 telah mendapatkan kepercayaan masyarakat sebesar 93%” Kata Sartono.

Adapun setelah upacara dilanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur dalam HUT Dirgahayu TNI yang Ke-77 di tahun 2022.

Sartono berharap di tahun ini dan ke depannya prajurit TNI terutama yang ada di Kabupaten Paser dapat menjadi pelindung masyarakat dan dapat menjadi kepercayaan masyarakat Paser.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *