Sinta Fahmi Fadli, S.AP,  Raih BAZNAS Awards 2024,Mari  Peduli Sesama Wujudkan Paser MAS

Tana Paser – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)  memberikan penghargaan BAZNAS Awards 2024  kepada  Ketua TP PKK Kabupaten Paser,     Sinta Fahmi Fadli, S.AP sebagai salah satu penerima penghargaan pada kategori Pengumpul Infak  Lembaga Terbaik

Pemberian  penghargaannya di Gedung Awa Mangkuruku, Tanah Grogot, Kamis (4/4/2024). Turut hadir  Forkopimda, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Tokoh Masyarakat, Prusahaan Swasta, BUMD dan  Pimpinan, Anggota  BAZNAS Kabupaten Paser serta undangan lainnya.  Dalam kesempatan ini, Sinta Fahmi Fadi, S.AP  mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Paser yang ingin berzakat, berinfak maupun bersedekah untuk menyalurkannya lewat BAZNAS.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paser yang ingin berzakat, berinfak dan bersedekah, jangan lupa untuk melewati BAZNAS karena Insya Allah akan disalurkan dengan tepat,” Ajak Sinta.

Sinta Fahmi Fadli, S.AP menyatakan “Alhamdulillah saya  merasa sangat senang, sangat bangga dan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Paser  untuk penghargaan ini yang telah diberikan kepada saya, dan ini menjadi penyemangat kami TP PKK Kabupaten Paser untuk lebih maksimal lagi dalam  membantu BAZNAS ke depannya”.  Ujar Sinta

Sinta Fahmi Fadli, S.AP, juga menambahkan bahwa “TP PKK Kabupaten Paser  akan terus mendorong dan berkomitmen dalam mengajak masyarakat di Kabupaten Paser  untuk selalu membayar zakat. Imfak dan sedekah,  sebab  manfaatnya begitu besar untuk kesejahteraan umat dan membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera),” Sinta menutup penjelasannya. .

Pewarta: Hutja, Editor: Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *