Bupati Paser Fahmi Fadli Terima Penghargaan Opini WTP Tujuh Kali Berturut-turut dan DIPA 2022

SAMARINDA, McKabPaser- Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2022 dari Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor yang mewakili pemerintah pusat pada acara Penyerahan DIPA dan Alokasi Transfer ke daerah dan Dana Desa Tahun 2022 Provinsi Kaltim di Ballroom Hotel Mercure Samarinda, Senin (6/12/2021).

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menerima DIPA tahun 2022 bersama Bupati dan Wali Kota Se-Kalimantan Timur.

Selain menerima DIPA tahun 2022, pada acara yang bertemakan “melanjutkan dukungan pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural itu Bupati Paser Fahmi juga menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas penyusunan penyajian dan laporan keuangan tahun 2020 dari Kementerian Keuangan RI yang diserahkan melalui Gubernur Kaltim Isran Noor.

Penghargaan yang diterima Kabupaten Paser ini, atas opini WTP merupakan penghargaan yang ketujuh kali berturut-turut.

Menanggapi keberhasilan meraih penghargaan opini WTP yang ke tujuh kali berturut-turut ini, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menyampaikan ucapan kebanggaannya.

” Tentu kami bangga dengan keberhasilan ini, harapan kami penghargaan ini bisa dipertahankan sehingga bisa mendapatkan penghargaan kedelapan kali untuk tahun depan, ” katanya.

Selain menyerahkan DIPA kepada Kabupaten dan Kota Se-Kalimantan Timur, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor juga menyerahkan DIPA kepada Satuan Kerja instansi pusat yang ada di Kalimantan Timur.

Pewarta ; Tim McKabPaser

Total Views: 87 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *