Sinta Fahmi Fadli serahkan Langsung Donasi 250 Juta untuk Palestina

Tana Paser – Prihatin pada kondisi konflik di Palestina yang banyak menelan korban jiwa dari kalangan anak-anak dan perempuan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli, S.AP, mengajak TP PKK Se Kabupaten Paser untuk turut memberikan bantuan.

“Donasi dari pengurus TP PKK Desa dan TP PKK Kecamatan maupun TP PKK Kabupaten Paser, kita bisa serahkan langsung donasi kemanusiaan sebesar Rp 250.000.000, melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Mudah-mudahan dengan dana yang kita berikan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi saudara kita di Palestina,” kata Sinta, Sabtu (25/11).

Ketua TP  PKK Kabupaten Paser, Sinta Fahmi Fadli, S.AP, menambahkan “bahwa donasi ini sebagai bentuk rasa Prihatin TP PKK Kabupaten Paser dengan kondisi konflik di Palestina yang banyak menelan korban jiwa dari kalangan anak-anak dan perempuan. Ia pun berharap Donasi tersebut dapat mengurangi beban saudara kita di Palestina”.

Sinta Fahmi Fadli berpesan kepada masyarakat Kabupaten Paser “Mari kita berpartisipasi dengan memberikan donasi untuk meringankan beban saudara kita di Palestina, dan kita tunjukkan bahwasanya kita peduli dengan sesama, Kalau bukan kita siapa lagi. Karena itu mari kita berikan donasi terbaik kita,” Sinta mengakhiri penjelsannya.

Sementara Nasrudin mewakili Ketua Baznas Paser, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Donatur khususnya kepada ibu ketua TP PKK Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli, S.AP, atas donasi yang telah diberikan untuk membantu saudara kita di Palestina.

“Semoga Allah SWT melimpahkan kebaikan dan keberkahan dalam kehidupan Ketua dan Pengurus TP PKK Semuanya. Aamiin Ya Rabbal Alamin,”Mengakhiri sambutannya.

Pewarta: Hutja, Editor: Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *