Dewan Pengurus PPJI Gelar Malam Ramah Tamah

Tana Paser,MCKabPaser – Dewan Pengurus Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) se – Kalimantan Timur menggelar malam ramah tamah dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Kryad Sadurengas, Kabupaten Paser pada Jumat (24/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD PPJI Kalimantan Timur Fitriana, Kepala Disperindagkop dan UKM Paser Yusuf, serta Ketua PPJI Kabupaten Paser Sinta Rosma Yenti dan beberapa perwakilan PPJI se – Kaltim.

Pada kesempatan tersebut Kepala Disperindagkop dan UKM Paser Yusuf menyebutkan Rakerda diharapkan mampu untuk menciptakan inovasi dan kreasi kuliner yang tentu akan berdampak positif bagi pertumbuhan perekonomian di Kalimantan timur, terutama di bidang jasaboga.

“Kedepannya diharapkan bisa menciptakan inovasi terutama di bidang jasaboga yang dapat menumbuhkan ekonomi di Kaltim,” Ujar Yusuf.

Selain itu dengan adanya kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk saling bertukar informasi, membuka wawasan dan pengetahuan tentang boga dan kuliner

“ini sarana untuk bertukar pikiran dengan daerah lain tentu untuk membuka wawasan untuk kemajuan kuliner di Kaltim,” Tuturnya.

Sementara itu Ketua PPJI Kabupaten Paser Sinta Rosma Yenti mendukung penuh atas adanya kegiatan ini guna meningkatkan kualitas kuliner di Kabupaten Paser.

“Saya mendukung penuh adanya kegiatan ini, tentu saya masih fokus membantu PPJI dan tentunya pelaksanaan kegiatan ini juga tidak terlepas dari bantuan pemerintah,” Tutupnya.

Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *