Sinta : Untuk mendekatkan Kader dengan warga, TP PKK Kabupaten Paser bagikan 20.000 lebih Takjil Kepada Masyarakat

Tana Paser -Bulan Ramadhan merupakan bulan suci umat Islam di seluruh dunia.

Banyak orang berlomba-lomba menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, karena di dalamnya terdapat banyak keistimewaan yang diturunkan oleh Allah SWT.

Bulan Ramadhan juga diiringi dengan banyaknya keberkahan yang tidak ditemukan pada sebelas bulan lainnya.Bulan Ramadhan adalah bulan berbagi dengan perbanyak melakukan amal kebaikan.

Ketua TP PKK Kabupaten Paser, Sinta Fahmi Fadli, S.AP, bersama Tim Penggerak PKK Kecamatan, TP PKK Kelurahan dan TP PKK Desa Se Kabupaten Paser melaksanakan Bagi Takjil Akbar gratis 20.000 lebih takjil kepada warga, di masing-masing Kecamatan, desa dan Kelurahan, Minggu sore (17/3), menjelang buka puasa.Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat warga yang luar biasa,

“Kegiatan ini untuk berbagi berkah di bulan Ramadhan, sekaligus untuk mendekatkan para kader PKK dengan masyarakat sekitar,” kata Sinta.

Selain ingin mempererat tali silaturahmi Sinta Fahmi Fadli menambahkan, pembagian takjil ini “merupakan sinergi antara TP PKK Kabupaten Paser dengan mengajak TP PKK Kecamatan, TP PKK Kelurahan dan Desa Se Kabupaten Paser,”

” Dan ini juga membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan sudah menjadi kebiasaan masyarakat saling berbagi dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama serta sebagai bentuk kepedulian berbagi kepada sesama di Bulan Ramadhan.” ujarnya.

“Semoga dengan saling berbagi ini keeratan tali persaudaraan kita selalu terjaga dengan baik,” sebutnya.Pembagian takjil tambahnya, akan terus dilaksanakan Tim penggerak PKK selama bulan suci Ramadhan di berbagai tempat yang ada di Kabupaten Paser.

Menurut Sinta, pembagian takjil setiap tahun dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Paser.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa kita laksanakan, semoga tahun berikutnya dapat kita lakukan lebih banyak lagi takjil yang terbagi.” katanya.

Dalam hal ini, Sinta juga memberikan apresiasi kepada TP PKK Kabupaten, TP PKK Kecamatan dan TP PKK Kelurahan dan Desa yang telah berbagi rezeki berupa takjil.

“Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh TP PKK Kabupaten Paser untuk memberikan takjil gratis kepada masyarakat yang beribadah puasa, semoga dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala dari Allah SWT,” Sinta mengakhiri tanggapannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *