Terima Bantuan, Bayi 8 Bulan di Komam Segera dioperasi

TANA PASER, MCKabPaser – Yayasan Paser Peduli (YPP) menyerahkan hasil penggalangan dana untuk Kamil Insannnur Aji, seorang bayi berusia 8 bulan di Kecamatan Muara Komam Kabupaten Paser yang menderita cacat pada bibirnya atau sumbing.

Koordinator YPP Wilayah Muara Komam Wahyu Ramadhany mengatakan pihaknya telah menyerahkan hasil donasi sebesar Rp4 juta itu kepada kedua orangtua Kamil.

“Kami sudah serahkan hasil penggalangan dana yang kami kumpulkan dari sejak tanggal 13 sampai 25 oktober 2020, kepada orangtuanya,” kata Wahyu, Jumat (30/10/2020).

Wahyu mengatakan bahwa pada 1 November, Kamil akan melakukan pemeriksaan di RSUD Panglima Sebaya sebelum menjalani operasi di Balikpapan.

“Jika berat badannya sudah mencukupi persyaratan bisa langsung dioperasi di Balikpapan. Kata dokter spesialis Kami dioperasi sebelum giginya tumbuh,” kata Wahyu.

Saat ditanya apakah bantuan yang diberikan ini cukup untuk biaya operasi Kamil, Wahyu mengatakan bahwa kedua orangtua bayi ini akan menggunakan fasilitas BPJS Kesehatan.

“Insya Allah keluarga punya BPJS dan bisa untuk operasi,” ucap Wahyu.

Pewarta : Wahyu, Editor : Hutja

Total Views: 649 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *