Temui Wagub Kaltim, Wabup Masitah Minta Dukungan untuk Percepatan Pembangunan di Paser

Samarinda, MCKabPaser – Setelah melakukan kunjungan ke Ketua DPRD Kaltim, Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf didampingi oleh staf Ahli bidang hukum dan pemerintahan Amiruddin serta Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Soraya kembali berkunjung ke Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi di kediamannya pada Jumat (29/7/2023) malam.

Pada pertemuan yang berlangsung malam hari dikediaman wagub Hadi Mulyadi tersebut, wabup Masitah menyampaikan tujuannya yaitu meminta dukungan penuh dan perhatian dari Pemprov Kaltim, agar bisa menambah anggaran dan bantuan keuangan untuk menuntaskan beberapa sektor prioritas sehingga percepatan pembangunan di Paser lebih cepat terealisasi.

Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menyebutkan selain masalah infrastruktur jalan dan jembatan, ada beberapa sektor yang masih perlu pembiayaan antara lain sektor pendidikan, sektor kesehatan, dan juga sektor pariwisata.

“Disektor Pariwisata misalnya, hampir seluruhnya jalan menuju obyek wisata disamping sarana dan prasarana wisata, Jalan masuknya yang perlu ditingkatkan, guna mempermudakan aksebilitas, agar semakin banyak dan semakin mudah objek – objek wisata dikunjungi masyarakat,” Kata Masitah

Mengingat di Kabupaten Paser ada sekitar 120 obyek wisata, namun jalan masuk menuju obyek wisata masih terkendala aksesnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi mengapresiasi kedatangan Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf beserta jajaran, beliau sangat senang dengan sikap Pemerintah Kabupaten Paser yang pro aktif, dan ia pun menyatakan siap untuk membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Paser.

“Insya Allah akan kita siapkan, dan kita bantu, apalagi Kabupaten Paser menjelang IKN tentunya perlu mempersiapkan diri, mengingat Kabupaten Paser merupakan daerah penyangga IKN,” Ujar Wagub Hadi Mulyadi.

Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *