TP PKK Paser Gelar Raker Tahunan, Bahas 10 Program Pokok di Setiap Kecamatan

TANA PASER, MCKabPaser – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Paser menggelar Rapat Kerja (Raker) yang membahas 10 Program Pokok di Setiap Kecamatan di Pendopo Kabupaten, Senin (30/01/2023).

Raker Tahunan ini dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli
dan diikuti Tim Penggerak PKK di 10 Kecamatan.

Selain membahas realisasi pelaksanaan 10 program pokok PKK di setiap kecamatan, raker ini juga sebagai wadah evaluasi terhadap kendala atau hambatan yang dihadapi untuk perbaikan dan perencanaan program di tahun mendatang.

Sinta Fahmi Fadli menjelaskan butuh peran perempuan dalam mendukung program pemerintah terutama tingkat desa. Karena itu, TP PKK melakukan sinkronisasi kegiatan dan menggali potensi daerah masing – masing desa dan tentunya akan meminta dukungan anggaran baik tingkat kabupaten hingga desa.

“peran perempuan dalam pembangunan sangat perlu diperhitungkan karena ada peran perempuan dalam mendukung kesuksesan laki laki,” Kata Sinta.

Ia juga mengapresiasi pemerintah daerah setempat karena telah mendukung berbagai program kerja yang telah dilaksanakan oleh TP PKK selama ini.

“Mari bersama kita bersinergi untuk membangun Kabupaten Paser sesuai dengan fungsi dan peran kita masing masing,” tutup Sinta.

MCKabPaser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *