33 Anggota IOF Paser Masa Bakti 2023 – 2027 Dilantik

Tana Paser, McKabPaser- Mewakili Bupati Paser, Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Arief Rahman menghadiri pelantikan pengurus Indonesia Off-Road Federation (IOF) cabang Paser masa bakti 2023 – 2027. Acara dilaksanakan di Hotel Kryad Sadurengas, Kamis (28/9/2023).

Bupati Paser dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Arief Rahman mengucapkan terimakasih kepada para pengurus Indonesia Off-Road Federation (IOF) cabang Paser sebelumnya atas sumbangsih dalam periode sebelumnya.

Arief Rahman menjelaskan IOF bukan hanya berpetualang menaklukkan alam, tetapi juga terlibat dalam kegiatan sosial terutama bencana alam.

“Selamat dan sukses terpilihnya Abdul Rasyid selaku Ketua Indonesia Off-Road Federation (IOF) Cabang Paser masa bhakti 2023-2027,” kata Arief.

Dengan terpilihnya Rasyid sebagai Ketua IOF Arief berharap dapat mendukung penuh IOF Cabang Paser karena menekankan nilai excellence, friendship, respect.

“Kegiatan off road tidak hanya untuk menjadi atlet, tapi juga terdapat misi kemanusiaan,” ujar Arief.

Ia berharap sebanyak 33 anggota IOF Paser yang telah dilantik dapat merangkul banyak anggota lintas generasi, sehingga setiap program bakti sosial yang dilaksanakan mampu menyentuh kebutuhan masyarakat.

“Semoga juga menjadi mitra pemerintah dalam akselerasi perwujudan Misi Paser MAS (Maju, Adil, dan Sejahtera),” harap Arief.

Sementara, Ketua IOF Paser Abdul Rasyid menjelaskan acara ke depan yakni membantu Polres Paser dalam kegiatan open rell dan perkenalan Gunung Embun.

“Hari Sabtu akan ada pelepasan trabas, dan kegiatan sosial lain,” kata Rasyid.

IOF sendiri kata Abdul Rasyid akan berkolaborasi dengan Pemerintah dalam memperkenalkan wisata yang ada.

Penulis : Adhitia, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *