Staf Ahli Bupati Paser Juara Turnamen Tenis Meja

TANA PASER, MCKabPaser – Staf Ahli Bupati Paser Bidang Kesejahteraan Rakyat, Arif Rahman yang berpasangan dengan staf Sekretariat Daerah, Sugeng, berhasil merebut juara pertama pada turnamen tenis meja Piala Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Paser untuk kategori ganda pejabat eselon yang berpasangan dengan staf yang digelar di Kompleks Perkantoran, Rabu (3/11).

 Pasangan ini meraih juara pertama setelah mengalahkan pasangan Usup dan Zaenab, pejabat dari Kantor Kementerian Agama Paser dalam partai final dengan skor 3 : 1. 

Usup dan Zaenab harus puas di posisi kedua disusul oleh pasangan ganda Syarif dan Ridwan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta pasangan Darman dan Masriah dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sebagai juara tiga bersama. 

Sementara itu, untuk kategori umum tunggal, juara pertama direbut oleh Arda Ramadhani. Dalam partai final, Arda berhasil mengalahkan Aidil dengan skor 3 :1.

Aidil harus puas dengan raihan posisi kedua. Sedangkan juara tiga bersama diraih oleh Imad Aqil dan Surendra.
Kepala Dinas Porapar Kabupaten Paser, Muksin, mengaku senang dengan pelaksanaan kegiatan turnamen yang digelar selama dua hari ini karena semua peserta terlihat antusias untuk mengikuti jalannya turnamen dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Alhamdulillah turnamen berjalan lancar dan para pemain menikmati jalannya turnamen dengan sikap spotivitas yang tinggi, tentu ini patut kita berikan apresiasi yang tinggi,”ungkap Muksin.

Sementara itu, peraih juara 1 kategori ganda, Arif Rahman mengapresiasi diselenggarakannya turnamen tersebut dan berharap agar turnamen serupa dapat dilaksanakan lagi kedepan dalam skala yang lebih besar.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Disporapar Paser yang telah menggelar kegiatan positif ini, diharapkan dimasa mendatang ada lagi gelaran turnamen yang skalanya lebih besar, sehingga para atlet bisa lebih terlatih dan dapat lebih siap jika ada turnamen yang dilaksanakan pada tingkat provinsi,”ujar mantan Asisten Administrasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *