Awali 2023, Rutan Kelas IIb Tanah Grogot Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas

TANA PASER, MCKabPaser – Awal 2023 ini Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIb Tanah Grogot menggelar kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023 di Aula Rutan, pada Kamis (26/01).

Acars tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Tanah Grogot Bayu Muhammad dan diikuti jajaran Rutan Kelas IIb Tanah Grogot.

Kegiatan penandatanganan pakta integritas serta komitmen bersama pembangunan zona integritas tahun 2023 ini juga dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia, sesuai dengan Instruksi Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia (RI).

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen jajaran Rutan Kelas IIb Tanah Grogot dalam menjunjung tinggi Integritas, dan senantiasa mewujudkan satuan kerja menjadi wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani melalui reformasi birokrasi.

Kepala Rutan Tanah Grogot Bayu Muhammad berterimakasih dan mengapresiasi seluruh jajaran atas semangat baru.

Bayu mengatakan integritas merupakan aspek yang harus dimulai dari diri sendiri, yang kemudian ditularkan kepada masyarakat.

“Integritas dimulai dari diri sendiri, lalu kita tularkan kepada masyarakat,” Kata Bayu.

Kepala Rutan Tanah Grogot Bayu Muhammad menekankan kepada seluruh jajarannya untuk tidak terpaku dengan sebuah predikat, tetapi terpenting dapat mengubah budaya kerja, perubahan sikap dan mental, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bayu Muhammad menambahkan torehan capaian keberhasilan jajaran Rutan Tanah Grogot tidak lepas dari namanya kerjasama dan kolaborasi.

Ia mengimbau seluruh jajaran Rutan Kelas IIb terus menjaga dan bersinergitas diberbagai sektor.

“Semoga ditahun 2023 ini Rutan Kelas IIb Tanah Grogot semakin terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Bayu.

MCKabPaser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *