BNK Paser Lanjutkan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Kerang Dayo

TANA PASER, MCKabPaser – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Paser menggelar sosialisasi bahaya narkoba, di Balai Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau, Kamis (18/11/2021). Kegiatan ini masih dengan semangat mengusung tema “ Bersama Kita Beantas Narkoba Menuju Desa Bersinar, Meningkatkan Peran Serta Masyarakat Demi Generasi yang Akan Datang”.

Sosialisasi dihadiri Sekrtearis Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Paser, M. Tauhid, Camat Batu Engau Paulus Marghita, Kades Kerang Dayo Abdul Duis, perwakilan Koramil dan Kapolsek Kerang.

Mewakili Ketua BNK Paser, M. Tauhid mengatakan sosialisasi ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang pernah dilaksanakan sebelumnya. “Ini adalah sosialisasi dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk aktif mencegah peredaran narkoba di Kabupaten Paser,” ujar Tauhid.

Tauhid menambahkan, bahwa pencegahan peredaran narkoba adalah tugas seluruh elemen masyarakat, bukan hanya tugas BNK.

“Untuk pencegahan peredaran dan penyalahgunaan serta pengaruh Narkoba maka dimohon masyarakat ikut berperan aktif mau memberikan informasi apabila ada giat peredaran narkoba di sekitar tempat tinggalnya, hal itu dapat disampaikan melalui layanan Polri / Polres Paser telp 110,” ucap Tauhid.

Pewarta : Hutja, Editor : Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *