Bupati Paser Terima Kunjungan Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta

TANA PASER,MC KabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menerima kunjungan Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta di ruang Kerja Bupati, Kamis (13/01/2022).

Menurut Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Paser Abdul Kadir kunjungan orang nomor satu di Polres Paser itu merupakan kunjungan silahturahmi apalagi Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta baru pekan lalu dilantik.

“Ini perkenalan sekaligus silahturahmi antara Bupati dan Kapolres Paser,” kata Abdul Kadir.

Selain silahturahmi, dalam kunjungan itu ada beberapa hal dibahas diantaranya upaya peningkatan capaian vaksinasi yang merupakan program yang telah dilakukan dengan Kapolres sebelumnya.
“Nantinya kordinasi antara Polsek dan para camat dilanjutkan untuk pencapaian vaksinasi,” ujar Abdul Kadir.
Sementara Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta mengatakan sebagai warga baru di Kabupaten Paser dirinya ingin bersilahturahmi dengan unsur Forkopimda, salah satunya Bupati Paser dr. Fahmi Fadli.

Hal yang dibicarakan dengan Bupati Paser kata Kade Budiyarta yaitu bersepakat melakukan percepatan vaksinasi, khususnya untuk mengejar target lansia sehingga dapat melakukan vaksinasi untuk anak di Kabupaten Paser.

Ia menambahkan dalam kunjungan itu juga dibicarakan masalah kamtibmas yang sempat terganggu akibat gesekan sosial di masyarakat.
” Masalah bisa diselesaikan dengan komunikasi dan kerjasama yang baik, ” katanya..
Budi menyadari bahwa di Kabupaten Paser ini erat dengan keberagaman Budaya.
“Kita tidak boleh lepas dari adat budaya setempat, harus diselaraskan dengan hukum yang ada,” terang Kade.

Pewarta : Adhitia Editor : Ropii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *