DWP Paser Gelar Pasar Murah di Kecamatan Batu Engau

TANA PASER, McKabPaser – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Paser bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) Kabupaten Paser mengelar pasar murah yang bertempat di Kecamatan Batu Engau pada, Selasa (22/2/2022)

Ketua DWP Kabupaten Paser Farida Hamid Katsul Wijaya menyebutkan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya DWP untuk mendukung pengembangan perekonomian masyarakat. Melalui program kerja Bidang Ekonomi dan sosial Budaya serta merupakan kegiatan kepedulian dharma wanita untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok di Kecamatan Batu Engau, di tengah kelangkaan maupun kenaikan harga yang saat ini terjadi.

“Ini kegiatan peduli dharma wanita, dimana, dengan kondisi sekarang, pandemi,dan langka serta mahal nya minyak goreng dipasaran, selain itu bazar amal dengan menjual barang layak pakai, dimana hasil penjualan akan digunakan nantinya untuk kegiatan sosial peduli dharma wanita dengan memberikan paket sembako murah,” Kata Farida.

Dengan kegiatan sosial tersebut Farida Hamid menuturkan kedepannya tidak hanya dilaksanakan di Kecamatan Batu Engau namun dapat berlanjut di kecamatan lainya sehingga masyarakat dapat merasakan pasar murah yang digelar DWP Kabupaten Paser

“Mudah- mudahan terus berlanjut di kecamatan lain, dimana DWP Paser bersinergi dengan Dwp unit yang ada di kecamatan, serta menggandeng Bulog sebagai mitra DWP dalam mendukung kegiatan DWP, “ Kata Farida Hamid

Sementara itu Ketua DWP Kecamatan Batu Engau Ny.Hariani Rusdiyansyah menuturkan dengan adanya Pasar murah ini juga untuk mendukung pengembangan perekonomian masyarakat. Melalui program kerja Bidang Ekonomi dan sosial Budaya.

“Dalam rangka melaksanakan progam kerja DWP di bidang ekonomi dan sosbud, juga sebagai dukungan kami terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ucap Hariani.

Dengan kegiatan tersebut iya mengharapkan dapat meningkatan perkembangan UMKM Di Kecamatan Batu Engau sehingga dapat merubah perekonomian saat ini,

“Saya harap UMKM di Kecamatan Batu Engau bisa meningkat, karena UMKM ini menjadi motor penggerak perekonomian masyarakat ,Tutupnya. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *