Pemkab Paser Gelar Upacara Peringatan ke 94 Hari Ibu 2022

TANA PASER, MCKabPaser – Pemerintah Kabupaten Paser menggelar upacara dalam rangka Peringatan ke-94 hari ibu tahun 2022 yang mengambil tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli di Halaman Kantor Bupati, Kamis (22/12/2022).

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, Pjs Pasilog Kodim 0904/Paser Latnan Dua Inf Anak Agung Gede Adyana Putra, Ketua Bhayangkari Paser Ny. Rina Kade, para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat, Ketua TP-PKK Paser Sinta Fahmi Fadli dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Paser Farida Hamid Katsul Wijaya.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak RI I Gusti Ayu Bintang Darmawati dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan bangsa Indonesia dibangun dari fondasi perjuangan para perempuan yang tak pernah menyerah mencapai kehidupan yang lebih baik.

“Mereka membentuk sejarah dan peradaban manusia ke arah yang lebih bernilai, berkeadilan, humanis, dalam tatanan politik, ekonomi, sosial, budaya, bahkan teologi,” kata dr. Fahmi Fadli.

Melalui peringatan Hari Ibu kata dr. Fahmi Fadli kita diingatkan peran perempuan dalam mencapai tujuan bangsa dan diharapkan dapat mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Hal ini kata dr. Fahmi Fadli untuk mempertebal tekad dan semangat untuk melanjutkan dan mengisi pembangunan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan.

Peringatan Hari Ibu sebagai ajang pengingat untuk kembali bersatu dan tidak mudah puas diri atas kemajuan yang telah diraih. Kita harus terus berkarya, jadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri, tingkatkan kualitas dan kapabilitas diri, sehingga dapat mensejahterakan semua.

“Perempuan Berdaya, Anak Terlindungi, Indonesia Maju,” tutup Fahmi Fadli.

Tim MC Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *