Gelar Jamuan Makan Malam, PKK Paser Sambut Kedatangan Erni Makmur Hadi Mulyadi

TANA PASER, MCKabPaser – Ketua Tim penggerak PKK Paser Sinta Fahmi Fadli S,AP menggelar jamuan makan malam bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kaltim Erni Makmur Hadi Mulyadi di Pendopo Kabupaten, Minggu malam pukul 20.00 wita (07/11/2021).

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kaltim Erni Makmur Hadi Mulyadi datang ke Paser dalam rangka pelantikan Tim pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan tim pengurus Bunda PAUD.

Saat menjamu istri orang nomor dua di Provinsi Kaltim itu, Sinta didampingi Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf. Mereka duduk satu meja dan menikmati hidangan yang telah disediakan sambil berbincang-bincang.

Sementara di meja lain para undangan yang sebagian besar adalah pengurus PKK Provinsi dan Kabupaten Paser menikmati hidangan sambil mendengarkan suara dari duet antara Ketua Tim penggerak PKK Paser Sinta Rosma Yenti dan Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kaltim Erni Makmur Hadi Mulyadi membawakan lagu dengan diiringi musik. Dalam jamuan ini ada juga penampilan tari dari ketua Desa Wisma teguh mandiri desa Suatang, Paser belengkong.

Ada beberapa agenda Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kaltim diantaranya pelantikan Tim pengurus dekranasda dan tim pengurus Bunda PAUD. Sinta menambahkan selain pelantikan Tim pengurus dekranasda dan tim pengurus Bunda PAUD, ada evaluasi dari Tim Penggerak PKK Provinsi terkait kegiatan yang dilaksanakan Tim penggerak PKK Paser.

“Dengan adanya jamuan ini membuat kami semakin akrab dengan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kaltim. Semoga acara besok berjalan lancar,” kata Sinta.

Pada acara jamuan makan malam ini ada pemberian penghargaan dari Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kaltim Erni kepada Tim penggerak PKK Paser atas keikutsertaan pada pameran Kaltim Expo 2021 dan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Kaltim, pemberian penghargaan kepada Desa Wisma Teguh Mandiri, dusun Purwosari desa Suatang Kecamatan Paser Belengkong atas juara II kategori Kabupaten.

Pewarta : Adhita, Editor: Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *