Ikuti Seleknas, Tiga Atlet Sepakbola Paser Tunggu Hasil Asprov Kaltim

TANA PASER, MCKabPaser – Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Paser Jumriansyah Talib mengatakan dari 22 atlet yang mengikuti seleksi nasional (seleknas) U-16 dan U-19 tingkat Provinsi Kaltim, saat ini tersisa tiga orang.

“Terisa tiga atlet yang masih bertahan seleksi nasional di Stadion Rondong Demang, Kutai Kartanegara,” kata Jumriansya, Kamis (18/03/2021).

Jumriansyah menjelaskan ketiga atlet tersebut yakni Andi Nur Hibatullah Caniago (pemain tengah) dan Rafi Bagaskoro Prasatrio (penjaga gawang) yang mengikuti seleksi atlet U-16. Sementara atlet U-19 yang masih bertahan yakni Andi Chairul Anwar (pemain tengah).

Ketiga atlet tersebut saat ini kata Jumriansyah, masih menunggu pengumuman dari Asosiasi Provinsi Kaltim (Asprov) PSSI Kaltim. “Sekitar dua minggu atau satu bulan baru kita bisa tahu hasilnya,” katanya.

Sambil menunggu hasil, ketiga atlet akan kembali ke kampung halaman. Jumriansyah berharap tim seleksi berlaku objektif dalam memberikan penilaian.

“Sebab para atlet Paser punya potensi yang baik. Tinggi badan, kemampuang mengolah bola, cukup baik,” ujarnya.

Jumriansyah berharap ketiga atlet tersebut lolos tingkat nasional. Ia berharap Pemkab Paser melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Disporapar dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) terus mendukung para atlet sepakbola di Kabupaten Paser.

“Kami sangat membutuhkan dukungan Pemkab dan masyarakat Paser,” tutupnya.

Pewarta : Adhitia, Editor : Hutja

Total Views: 2270 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *