Disdikbud Paser Gelar Vaksinasi Booster Bagi Tenaga Pendidik

TANA PASER, McKabPaser – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Paser melaksanakan vaksinasi Booster  masal untuk tenaga pendidik serta pegawai Disdikbud Paser.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Paser Yunus Syam  menyebutkan dilaksanakannya vaksinasi Booster masal ini, merupakan membantu upaya pemerintah dalam menguatkan imun dalam mencegah penyebaran virus COVID- 19.

“Kami meminta supaya dilaksanakan  kegiatan ini untuk kalangan Disdikbud agar di vaksin booster, ” Ujar Yunus Syam. Selasa (1/3/2022).

Sejumlah tenaga pendidik dari beberapa kecamatan juga mendatangi Disdikbud Paser untuk mengikuti vaksinasi.

” Booster ini untuk pegawai ASN maupun Honorer Disdikbud Paser,  banyak juga guru dari kecamatan yang mengikutinya,” Ujar Yunus Syam.

Selain itu Yunus Syam menyebutkan sebagai rencana Disdikbud Paser, kedepan pihaknya akan melakukan jemput bola  kepada tenaga pendidik di kecamatan yang belum melakukan vaksinasi booster.

“Kalau memang  masih banyak  yang membutuhkan booster untuk di kecamatan, kami akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Paser untuk para pendidik ini, ” ucapnya.

Yunus Syam mengharapkan dengan adanya vaksinasi ke tiga ini diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh bagi tenaga pendidik maupun pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Paser.

“Saya harap dengan adanya kegitan ini, khususnya karyawan Disdikbud dan tenaga pendidik dapat terhindar dari virus covid-19, dan semoga vaksinasi ini juga meningkatkan imunitas tubuh,” harapnya. (Tim Media Center Diskominfostaper Pemkab Paser)

Total Views: 39 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *