Pejabat Paser Jalani Vaksinasi Kedua

TANA PASER, MCKabPaser – Sejumlah pejabat daerah di Kabupaten Paser menjalani vaksinasi kedua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panglima Sebaya, Sabtu (13/02/2021).

Para pejabat tersebut diantaranya Sekda Paser Katsul Wijaya, Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko, Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, Kepala Kejaksaan Negeri Paser M.Judhy Ismoro, Plt. Direktur RSUD Panglima Panglima Sebaya dr. Nurdiana, dan Asisten Umum Sekretariat Daerah Paser Arief Rahman.

Sekda Paser Katsul Wijaya mengatakan vaksinasi kedua merupakan kelanjutan dari vaksinasi yang dilakukan beberapa waktu lalu, yang diprioritaskan bagi tenaga kesehatan dan pejabat tinggi daerah.

“Beberapa pejabat dan tenaga kesehatan yang tidak bisa hadir saat vaksinasi sebelumnya, hadir dalam vaksinasi ini,” kata Katsul.

Katsul mengatakan vaksinasi kembali dilaksanakan pada Maret 2021 mendatang dengan sasaran penerima vaksin para pejabat atau pegawai yang bekerja di pelayanan publik atau langsung berhubungan dengan masyarakat.

Dinas Kesehatan Paser kata Katsul telah menyampaikan surat kepada perangkat daerah untuk mendata pegawai yang akan menerima vaksin.

“Semoga vaksinasi bagi tenaga kesehatan, beberapa pejabat ini dapat memberikan imunitas. Apalagi tenaga kesehatan ujung tombak pelayanan masyarakat,” ujar Katsul.

Kepala Dinas Kesehatan Paser Amir Faisol mengatakan hingga jumat 12 Febuari 2021, sebanyak 1800 tenaga kesehatan yang telah divaksin.

“Kami berharap dengan suntikan kedua ini semakin meningkatkan antibodi dari virus Covid-19,” ujarnya.

FOTO : Risky

Pewarta :Adhitia, Editor: Hutja

Total Views: 654 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *