Maskur, Anggota DPRD PAW 2019-2024 Dilantik

Tana Paser – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Paser Hendra Wahyudi melantik anggota DPRD Paser Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024, Maskur, S. Sos, di ruang rapat Paripurna Balling Seleloi, Kamis (6/6/2024). Maskur merupakan anggota DPRD Paser dari Partai Nasdem yang menggantikan Ahmad Rafi’i.

“Selamat bergabung dan bekerja menjalankan tugas di dalam fungsi DPRD dan alat kelengkapan dewan. Semoga bisa amanah dalam menjalankan tugas saudara,” kata Hendra Wahyudi.

Hendra mengatakan dengan dilantiknya Maskur sebagai anggota DPRD sisa masa jabatan dua bulan ini, maka jumlah anggota DPRD Paser kembali menjadi 30 orang.

Ia berharap Maskur dapat beradaptasi dengan anggota DPRD Paser lainnya dalam menjalan tugas dan fungsi DPRD.

Hendra juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait sehigga proses pengambilan sumpah dan jabatan anggota PAW tersebut berjalan lancar.

Sementara Anggota DPRD Paser PAW sisa masa jabatan 2019-2024 yang baru dilantik, Maskur, mengatakan akan memaksimalkan sisa dua bulan jabatannya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil).

“Saya tidak akan menyia-nyiakan waktu dua bulan tersisa. Bagi saya dua bulan sama saja seperti bertugas selama lima tahu,” kata Maskur.

Dia menegaskan akan bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat di dapilnya Long Kali dan Long Ikis.

“Saya siap berjuang untuk menampung aspirasi dan memperjuangkan masyarakat Long Kali dan Long Ikis,” ucapnya.

Pewarta: Hutja, Editor: Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *