Musda XXII IMM Kaltim, Bupati Paser Harap IMM Berkontribusi Membangun Daerah

TANA PASER, MCKabPaser – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kalimantan Timur menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XXII di gedung Awa Mangkuruku, Kamis (16/12/2021). Mengusung tema “Membumikan Gerakan Untuk Kaltim Berdaulat”, Musda berlangsung sejak 16 hingga 18 Desember 2021.

Hadir pada kegiatan ini mewakili Bupati Paser, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Romif Erwinadi, Ketua Komisi II DPRD Paser Ikhwan Antasari dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Bupati Paser dalam sambutannya yang dibacakan Romif Erwinadi menyambut baik terselenggaranya Musda IMM Kaltim di Bumi Daya Taka. “Sebagai organisasi mahasiswa, IMM mempunyai tujuan yaitu membentuk akademisi Islam berakhlak mulia. Ini bukan sekedar musyawarah biasa. Musda ini mempererat kebersamaan, silaturahmi antara mahasiswa,” ujar Romif.

Dikemukakan Romif Musda yang diharapkan Pemkab Paser kepada IMM, bukan sekedar memilih pengurus melainkan bisa menjadi wadah untuk melahirkan pemikiran dan konsep membangun Kaltim berdaulat.

Ketua DPD IMM Kaltim Muhammad mengaku bangga dengan eksistensi IMM. Ia berharap organisasi ini semakin solid.

“Ini adalah hari terakhir secara struktur saya menjabat sebagai ketua DPD IMM Kaltim. Semoga generasi penerus selanjutnya dapat menyempurnakan amanah bangsa, mengemban amanah ikatan dan persyerikatan Muhammadiyah,” ungkapnya.

Dalam sambutannya Ketua Cabang IMM Paser Andri Rifandi berterima kasih atas terpilihnya Kabupaten Paser sebagai tuan rumah Musda IMM Kaltim tahun ini. “Ini adalah sejarah bahwa Kabupaten Paser pernah menjadi tuan rumah Musda IMM Kaltim,” katanya.

Musda hari pertama ini berlangsung dengan lancar dan selama pelaksanaan Musda peserta menerakan protokol kesehatan.

Pewarta : Tim MC Kominfo Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *