Akhiri Kunjungan Kerja, Gubernur Kaltim Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat Paser

TANA PASER –  Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi mengakhiri kunjungan kerjanya sebelum selesai masa jabatan 30 September 2023 ini, bertemu masyarakat di Kabupaten Paser. Isran menggelar pertemuan silaturahmi dan pisah sambut dengan masyarakat di lapangan Garuda Kecamatan Tanah Grogot pada Sabtu malam 23 September.

Kepada masyarakat, Isran menyampaikan rasa sayangnya kepada warga Kaltim.

“I love you all, kami sayang seluruh masyarakat Kaltim khususnya Paser,” kata Isran.

Isran menyampaikan ada emajuan pembangunan di Paser yang sangat pesat, ini karena ditunjang anggaran yang meningkat. Pada 2023 ini APBD Paser saja sudah Rp 4 triliun lebih. Bahkan untuk APBD Kaltim 2023 total APBD di Kaltim bersama semua kabupaten dan kota mencapai Rp 76 triliun lebih Kaltim. Ini bahkan hampir menyamai Pemprov DKI Jakarta Rp 80 triliun.

Jika di hitung dengan pembangunan IKN, investasi pemerintah pusat lebih dari Rp 100 triliun.

30 September Isran akan pamit sebagai gubernur bersama wakil Hadi. Dia memohon maaf jika selama menjabat masih kurang memuaskan. Pasalnya masih ada 6,3 persen orang miskin di Kaltim dari jumlah penduduk sekitar 3,7 juta jiwa.

“Ini yang menjanggal perasaan kami,” kata Isran.

Bupati Paser Fahmi Fadli menyampaikan
rasanya sudah tidak terhitung berapa kali gubernur kesini, bertemu, menyapa, meresmikan berbagai program dan pembangunan, menyerahkan bantuan bahkan mempromosikan Kabupaten Paser.

“Kami merasakan ada ikatan emosional  tersendiri kepada bapak berdua,” kata Fahmi.

Selama lima tahun memimpin provinsi Kalimantan Timur, bersama pemerintah Kabupaten Paser banyak kemajuan yang dirasakan. Semoga apa yang telah dilakukan gbernur dan wagub dapat menuai segala keberkahan dan kebaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *