BNK Paser Gelar Rapat Kerja Bersama BNN Provinsi Kaltim

TANA PASER, MCKabPaser – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Paser manggelar rapat kerja bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka pemetaan Kawasan rawan narkoba dan sinergitas program pemberdayaan alternatif di Kabupaten Paser di ruang rapat telake pada Rabu (8/3/2023).

Rapat dipimpin oleh Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf yang juga selaku Ketua BNK Paser yanh dihadiri juga oleh Koordinator Bidang P2M BNN Provinsi Kalimantan Timur Dra. Risma Togi beserta jajarannya serta perangkat daerah terkait se Kabupaten Paser.

Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengatakan dari 139 Desa di Kabupaten Paser, Desa Batu Kajang Kecamatan Batu Sopang terpilih menjadi Desa Bersih Narkoba (Bersinar) pada tahun 2023.

“Kepada para jajaran Dinas dan Instansi terkait serta lembaga-lemba yang terkait untuk membantu suskesnya acara Desa Bersinar,” Ujar Masitah.

Kabupaten Paser, lanjut Masitah masuk 4 besar daerah di Kalimantan Timur dalam penyalahgunaan narkoba selain dari Samarinda, Balikpapan, dan Bontang.

“Paser saat ini masuk zona merah, maka diperlukan komitmen bersama dalam menumpas peredaran narkotika di lingkungan masyarakat,” kata Masitah.

Media Center Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *