Pemkab Paser Teken MoU dengan Pegadaian, Kredit Kendaraan Banyak Diminati ASN

TANA PASER, MCKabPaser – Bertempat di The Gate Coffee and Gold Balikpapan, Kamis (14/10/2021) Pemkab Paser menandatangani nota kesepahaman (Mou) dengan PT. Pegadaian area Balikpapan tentang kerjasama pelayanan informasi dan
Promosi.

Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf bersama Vice Presiden PT. Pegadaian Susatya Pramana berkesempatan membubuhkan tanda tangan yang disaksikan Sekretaris Daerah Katsul Wijaya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Paser Romif Erwinadi, Kabag Kerjasama Setda Abu Bakar dan Kabag Ekonomi.

Ruang lingkup kerjasama dalam kesepakatan diantaranya pemanfaatan produk layanan sebagai wadah media promosi dalam ruang pelayanan publik, kemudian pemberian informasi produk dan promo, serta mensinergikan kegiatan untuk selanjutnya menjadi program kemitraan.

Vice President PT. Pegadaian Susatya Pramana mengungkapkan sangat berterima kasih atas terealisasinya kesepakatan bersama ini sehingga produk-produk pegadaian bisa dimanfaatkan lebih baik lagi oleh masyarakat serta mampu meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Paser.

Sementara itu N. Rozikin Senior Manager PT. Pegadaian Cabang Tanah Grogot mengatakan produk Pegadaian yang saat ini diminati di Masyarakat di Kabupaten Paser adalah tabungan emas.

” Emas merupakan investasi jaga panjang yang memiliki keunggulan tahan terhadap inflasi, dalam jangka panjang nilainya terus naik, ” kata Rozikin.

Produk lain yang banyak diminta khusus kalangan ASN adalah kredit kendaraan dengan bunga rendah.

“Sekarang para pejabat pemda di Paser tidak lagi difasilitasi mobil dinas jabatan, mereka mendapat ganti uang transportasi yang diterima tiap bulan. Dari uang transportasi mereka dijadikan uang cicilan kredit kendaraan, ” Kata Rozikin. (MC kab Paser)

Foto : Humas Paser

Total Views: 28 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *